BTS ACCOUNT OFFICIAL

Senin, 21 November 2016

FF BTS WINGS



Prolog

“Taehyung-ah......cepat kemari.... hujan semakin lebat !”
Terdengar teriakan seorang wanita muda yang cemas karena hujan turun secara tiba-tiba. Seungmi. Wanita cantik yang memiliki postur tubuh tak begitu tinggi juga tak begitu pendek ini terlihat imut dengan rambut hitam legam sebahu, kulit putih, juga mata yang spontan menyipit saat tersenyum. Tersenyum adalah hal yang paling disukai Seungmi. Baginya hidup adalah karunia paling indah yang diberikan Tuhan untuk semua makhluk-Nya. Jadi Ia ingin mengisi hari-hari nya dengan senyuman. Dengan Itu pula Seungmi berhasil merebut hati seorang pria dingin yang gemar bermain gitar. Namun jika sudah mengenal pria ini, Ia tidak sedingin kesan pertama yang terlihat. Pria yang sangat hangat.... Kim Taehyung.
Taehyung bukanlah orang yang berasal dari keluarga kaya raya. Dia hanya tinggal dengan sang Ibu di sebuah rumah sederhana yang terletak di salah satu distrik Seoul, Korea Selatan. Ayahnya sudah lama pergi meninggalkan mereka berdua untuk menikah lagi. Entahlah... yang jelas ada ataupun tidaknya ayah Taehyung, tidak membuat Taehyung dan ibunya bahagia. Karena Ayahnya hanya seorang pemabuk yang kasar terhadap mereka berdua. Ibu Taehyung memiliki kedai soju kecil-kecilan di depan rumah. Tidak bisa dipungkiri jika biaya hidup yang harus dikeluarkan jauh lebih besar dari pendapatan. Alhasil Taehyung terpaksa bekerja di sela-sela jadwal sekolahnya yang padat. Menjadi seorang gitaris dibelakang panggung. Tak terlihat, namun terdengar.
Kegemaran Taehyung selain bermain gitar adalah menggambar. Terkadang Ia juga mendapat pekerjaan dari hobinya ini. Mengubah tembok jalanan yang kumuh menjadi indah penuh dengan gambar-gambar khas dari tangannya. Taehyung sering sekali menyematkan gambar burung. Dengan sayap hitam besar dan paruh yang kokoh. Alasannya karena ia ingin terbang. Terbang membawa semua impiannya meninggalkan semua kepalsuan dunia.......



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar